Rabu, 08 Februari 2012

system plan



Dengan investasi sebesar Rp. 250.000,- 1 x seumur hidup... Sistem Penghasil Uang Otomatis kami akan bekerja selama 24 jam dalam sehari tanpa henti untuk mengalirkan uang ke rekening Bank anda bahkan ketika Anda sedang Berlibur atau tidur sekalipun...

Mitra Komisi.com Siap Membantu Anda Untuk Mewujudkan Impian-impian Anda

Ya, 2 system Income Menanti Anda !!!! karena apa bila anda bergabung dan melakukan aktifasi keanggotaan anda di MitraKomisi.Com “anda harus bersiap-siap untuk menjadi seorang milyarder”
Anda pasti berpikir bagaimana itu bisa terjadi?????????,
Ya... bergabung bersama Mitra Komisi.com Impian tersebut bisa saja terjadi dalam waktu yang sangat singkat hanya dalam waktu 4 bulan anda pasti akan mencapai impian anda
Bagaimana caranya ???????????.........
Yang anda lakukan hanya cukup mendaftar, mengisi formulir, segera aktifkan keanggotaan anda, kenalkan usaha sampingan anda ini kepada kerabat keluarga, teman, sahabat maupun tetangga disekitar anda selanjutnya biarkan mesin pencetak uang otomatis di Mitra Komisi.com yang bekerja untuk anda dan anda tinggal tunggu hasil di Rekening anda.
Apa keuntungan yang anda dapat ???????????.........
Ya,,,,,,, ada 3 keuntungan yang pasti akan anda dapatkan

Keuntungan pertama (I)
Investasi yang anda masukan, akan kami kelola semaksimal mungking bersama tim www.mitrkomisi.com yang mana dana investasi yang anda masukan, akan dikembalikan 120% atau Rp. 300.000,- setelah anda mendapatkan 5 orang anggota dilevel ke- 1 yang telah melakukan aktifasi keanggotaannya dibawah jaringan anda.

Keuntungan kedua (II)
Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 25.000,- peranggota / perorang setiap ada investor baru di bawah jaringan anda sampai dengan 4 level, apa bila anda telah mendapatkan maksimal atau paling banyak 25 orang investor, anda tidak perlu lagi repot atau sibuk mencari anggota investor baru, anda tinggal tunggu saja hasilnya direkening anda dan biarkan mesin pencetak uang kami akan bekerja full 2 X 24 jam untuk anda bahkan ketika anda sedang tidur dan berlibur sekalipun System income ini akan mengalir ke rekening anda. Ini akan membuat anda memiliki penghasilan puluhan , ratusan bahkan hingga milyaran rupiah lebih hanya dalam 4 bulan.Lebih hebohnya lagi semua investor berkesempatan mendapatkan komisi yang sama bahkan tanpa anda berpromosi sekalipun. 




Keuntungan yang ketiga (III)
Anda pasti akan mendapatkan bonus jaringan tanpa harus diundi, apa bila anda sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah bonus. Hadiah bonus ini akan kami kirim langsung ketempat anda walau tanpa ada kompirmasi dari anda kami akan menghubungi atau mendatangi anda secara langsung untuk memberikan bonus yang anda dapatkan. Hadiah bonus ini kami berikan kepada anda adalah sebagai tanda terimakasih kami dari tim www.mitrakomisi.com untuk menghargai kerja anda dalam memperkenalkan dan merekrut investor baru ke 



Bisnis Investasi Online
www.mitrakomisi.Com Adalah sebuah Bisnis Investasi Online pertama di Indonesia yang memberikan sistem income yang cukup besar sekaligus dalam 1 kali investasi. Tim Mitra Komisi.Com akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan semua investor-investornya seorang milyarder baik itu investor aktif maupun pasif .
A. Sistem Cas Back Investasi / Sistem Pengembalian Modal
Investasi yang telah anda setorkan, akan kami kelola semaksimal mungkin untuk keuntungan anda. Modal Investasi yang anda setorkan, akan kami kembalikan sebesar 120% dari investasi yang telah anda setorkan atau sebesar Rp. 300.000,- apabila anda sudah mendapatkan 5 orang investor dibawah jaringan level 1 anda, uang Rp. 300.000,- ini akan kami kirim langsung tanpa harus anda witraw terlebih dahulu. Pembayaran ini akan kami beritakan di dalam web secara online.
Missal : anda melakukan aktifasi 1 Id dengan investasi Rp. 250 ribu dan kemudian anda memperkenalkan www.mitrakomisi.com kepada calon investor baru hingga investor baru tersebut melakukan aktifasi keanggotaannya dibawah jaringan level 1 anda hingga berjumlah 5 orang investor yang telah melakukan aktifasi keanggotaannya maka secara otomatis tim kami akan mentrasfer uang sebesar Rp. 300.000,- kerekening anda dan kami akan mengkompirmasikan kepada anda melalui via telpon secara langsung kepada anda dan beritanya akan kami tampilkan di web secara online dan uang yang Rp. 300.000,- ini tidak termasuk komisi jaringan anda.
B. System Jaringan matrik 4 level
Setiap investor baru, yang bergabung atas rekomondasi anda, anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 25.000,- dan hal ini akan terus berlanjut hingga level ke- 4, anda akan terus mendapatkan komisi sebesar Rp. 25.000,- dari setiap investor atau Id baru, yang bergabung dibawah jaringan anda baik itu dari reinvest, investor yang anda ajak, investor yang kebetulan mendaftar dan melakukan aktifasi di raferal anda maupun investor yang direkomondasikan oleh investor yang ada dibawah jaringan anda dan uangnya akan kami transfer langsung kerekening anda kapan pun anda mau menariknya setiap hari tanpa menunggu mingguan atau bulanan.
Misal : anda mereferensikan / mengajak si A(level 1) Anda akan mendapat Rp. 25.000,-, si A mengajak si B (Level 2) anda akan mendaptkan komisi Rp. 25.000,- si B mereferensikan / mengajak si C (level 3) anda akan mendapatkan Rp. 25.000,-si C mereferensikan / mengajak si D (level 4) anda akan tetap mendapatkan Rp. 25.000,- pada level ke 5 anda tidak akan mendapatkan komisi lagi dan maksimal jaringan di level 1 anda kami batasi hanya 25 Id / investor saja dan selebihnya akan kami limpahkan kelevel berikutnya dan masih dibawah jaringan anda.
Bisa anda bayangkan seandainya dalam 1 bulan anda hanya bisa mereferensikan / mengajak 15 investor/Id saja dan pada bulan berikutnya 15 investor/Id tadi membawa masing2 15 investor / Id .
Perhatikan ilustrasi berikut:
total yang anda dapatkan adalah sebesar Rp. 300.000, (system A) + Rp. 1.356.000.000,- (system B) =
Rp. 1.356.3000.000,-
(satu miliyar tiga ratus lima puluh enam juta tiga ratus ribu rupiah)
Jadi bagaimana kalau seandainya anda dapat mereferensikan 25 investor / Id. Silahkan anda hitung sendiri.

C. System Bonus Jaringan matrik 4 level
Bonus jaringan pasti akan anda dapatkan apabila level-level dibawah jaringan anda sudah penuh / full, jadi apabila level-level dibawh jaringan anda belum penuh / full anda belum berhak / belum bisa mendapatkan bonus-bonus tersebut
Misal: pada level I anda hanya mendapatkan 20 investor dan 20 investor dilevel II anda belum berhak mendapatkan bonus dilevel I begitu seterusnya, sistem ini kami terapkan agar semua investor mendapatkan perlakuan yang sama dan adil sesuai kinerja / usaha masing-masing investor, artinya sistem ini bukan sistem piramid yang mana siapa yang dulu masuk maka dia yang lebih banyak / lebih dulu mendapatkannya, melainkan sistem matrik artinnya siapa yang berusaha lebih keras dia yang dapat terlebih dahulu, misal : anda si A sudah mendapatkan 20 investor dilevel I dan si B level I dibawah jaringan anda sudah mendapatkan 25 investor
Dilevel pertamanya, maka anda belum berhak mendapatkan Bonus dilevel I sedangkan si B berhak mendapatkan bonus dilevel I demikian seterusnya. Jadi bonus yang kami berikan adalah semata-mata sebagai tanda bukti untuk menghargai kesuksesan kinerja / usaha anda dalam membangun jaringan.

Paket Bonus Level Jaringan
No.
Full Level
Total ID/Investor
Bonus
1
I
25 Id (1 buah HP)
2
II
625 Id (1 unit motor schoopy)
3
III
15.625 Id (1 unit mobil inova)
4
IV
390.625 Id 
(1 unit rumah mewah seharga 2 miliyar)
Mitra Komisi.com hadir untuk membantu anda yang ingin berinvestasi online tetapi menghadapi kendala modal. Mitra Komisi.com merupakan Bisnis Investasi yang cukup terjangkau atau investasi modal kecil yaitu dimulai dari Rp. 250 ribu sekali bayar dan akan dikembalikan sebesar 120% atau Rp. 300 ribu yang akan dibayarkan setelah mendapatkan 5 orang investor pada level I dibawah jaringan anda. Dan akan menghasilkan pendapatan pasif(passive income) sebesar Rp. 25 ribu per ID dibawah jaringan anda. Cukup investasikan uang anda sebesar Rp. 250 ribu saja untuk mendapatkan penghasilan pasif incom milyaran rupiah serta bonus level jaringan yang cukup besar. 

Bagaimanakah Sistem Kerja dari Bisnis Murah atau Bisnis Modal Kecil ini?
Sistem Pengembalian Modal Investasi 120%
Setiap investor baru yang bergabung dengan melakukan pembayaran dan aktifasi keanggotaan atau IDnya, maka modal investasinya akan dikembalikan sebesar 120% dari modal investasi anda, yang akan dibayarkan setelah anda mendapatkan 5 orang investor aktif dilevel pertama dibawah jaringan anda.
Sistem Matrix dengan kedalaman 4 level
Setiap investor baru yang bergabung atas rekomendasi anda, anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 25.000 dan hal ini akan terus berlanjut hingga level ke 4 anda akan terus mendapatkan komisi sebesar Rp. 25.000 dari setiap investor baru yang bergabung di bawah anda
System Reseller
Jika anda bergabung bersama mitra komisi.com secara otomatis anda langsung memiliki sebuah website replika yang sama persis dengan website ini dengan sponsor utamanya adalah anda. Website inilah yang harus anda promosikan untuk mengembangkan jaringan anda.
Water Flow Randomizer (WFR)
Jika ada yang mendaftar tanpa adanya sponsor, yaitu daftar ke website ini dengan URL utama yaitu http://mitrakomisi.com maka sistem ini akan mengacak nama-nama investor yang sudah aktif untuk dipilih salah satu anggota sebagai sponsor langsung atau Direct Sponsor. Sistem inilah yang memungkinkan anda mendapatkan investor tanpa harus promosi.
Water Flow Spill Over (WFSO)
Saat Matrix dari investor terpenuhi (Telah mencapai maksimal 25 investor) maka (Kelebihan) investor berikutnya Secara otomatis, sistem akan melakukan pelimpahan kebawah jaringannya. Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat investor sama sekali atau yang mempunyai investor paling sedikit untuk diberi Spill Over (limpahan). Jika jaringan sama-sama masih belum punya investor atau jumlah investornya sama, maka sistem akan mencari yang Join terlebih dahulu pada web ini untuk diberi limpahan. Ibarat Aliran Air (water flow), maka limpahan ini akan mengalir kebawah dulu.
Fair System 
Kami menerapkan sistem yang fair atau adil yang mana penghasilan yang diperoleh setiap investor sesuai dengan usaha yang telah dilakukan.
Full Report System
investor akan mendapatkan laporan lengkap tentang aktivitas jaringan di bawahnya termasuk jika ada calon investor, pengaktifan investor baru dsb.

"Jadi, yang anda lakukan adalah cukup mendaftar dan bergabung dengan www.mitrakomisi.com , setelah itu biarkan Sistem Mesin Uang Otomatiswebsite kami yang akan bekerja untuk anda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar